Social:

Friday 17 March 2017

Berwisata Ke Taman Kayu Aro Kabupaten Solok

Berwisata Ke Taman Kayu Aro Kabupaten Solok - Kembali lagi ke objek wisata yang ada di Sumatera Barat yakni Taman Kayu Aro di Kabupaten Solok. Yah, Sumatera Barat memang kaya akan tempat wisata yang indah-indah, sehingga banyak sekali para wisatawan kepincut ingin berwisata di Provinsi Sumatera Barat.



Kali ini kami akan mencoba memaparkan tempat wisata Taman Kayu Aro di Kabupaten Solok. Lokasi Taman Kayu Aro ini letaknya sangat strategis berada di jalan raya kota Padang dengan kota Solok, lokasinya tampak jelas dari tepi jalan raya. Selain itu juga terdapat maskot dari kabupaten Solok yaitu Tugu Ayam Kukuak Balenggek.

Tugu Ayam Kukuak Balenggek


Udara yang semakin segar disekitar taman semakin nyaman dihirup ditambah lagi dengan semilir angin yang berhembus membuat nyaman untuk beristirahat disini.

Rumput yang hijau disekitar taman dengan landscape pegunungan ditambah lagi dengan cuaca yang cerah membuat mata semakin dimanjakan dengan pesona yang ditawarkan






Terasa nyaman memang jika berada di Taman Kayu Aro ini, selain pesona yang ditawarkan keindahan alam juga menjadi nilai plus tersendiri. Nah, jika Anda telah berada ditempat objek wisata manapun yang Anda datangi, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan sekitar agar para wisatawan lainnya juga mendapatkan indahnya Taman Kayu Aro ini.

Kelebihan lain dari taman ini adalah tidak ada biaya parkir kendaraan. Namun, pada hari-hari besar seperti hari lebaran marak juga tukang parkir yang terkadang datangnya entah dari mana...hehehehe..

Nah, sangat indah bukan Taman Kayu Aro yang berada di Kabupaten Solok ini.

Sumber: wisatasumbar.net, allaboutminangkabau.com


0 comments:

Post a Comment