Social:

Thursday 16 March 2017

Indahnya Laut Dari Puncak Mandeh Sumatera Barat

Indahnya Laut Dari Puncak Mandeh Sumatera Barat - Puncak Mandeh merupakan tempat wisata yang indah yang terletak di Kecamatan Koto XI Tarusan. Bagaimana tidak indah, lancape yang ditawarkan pada puncak tersebut langsung berhadapan dengan laut lepas Samudera Hindia dengan pantai yang masih yang berwarna biru. wow, indah bukan..!!

Posisi Puncak Mandeh jika dari Kota Padang bisa menempuh jarak 56 km. Jika menggunakan kendaraan seperti mobil dapat ditempuh sekitar 1 jam perjalanan. Jarak tempuh selama 1 jam tersebut bakal terobati dengan pemandangan yang luar biasa dari Sumatera Barat ini yakni Puncak Mandeh. Jika kamu dari Kota Padang lhoo..!!

Banyaknya bukit-bukit dan pulau-pulau yang terbuat dari kejadian alam membuat tingkat keindahan Puncak Mandeh semakin indah, ditambah lagi dari Puncak Mandeh ini kita dapat melihat sunset disaat senja. Tidak heran kalau Puncak Mandeh ini banyak diburu para wisatawan dari dalam maupun luar negeri bahkan Puncak Mandeh ini sangat terkenal lho di Indonesia dan Internasional.

Letak Puncak Mandeh ini sangat strategis sekali. Hal ini dikarenakan dekatnya akses dari Puncak Mandek ke tempat wisata lainnya. Oh iya, kawasan wisata Puncak Mandeh sendiri mempunyai area seluas kurang lebih 18.000 Ha dan meliputi 7 desa dari 3 nagari yang penduduknya bekerja sebagai nelayan, beternak, dan bertani.

Yuk kita lihat dulu beberapa view dari foto yang ada pada blog ini.





Sunset di Puncak Mandeh
Woaahh,, kayaknya harus lihat secara langsung nih ke lokasi Puncak Mandeh. Lumayankan buat foto2 bareng kekasih (istri bukan pacar ya.).





Wahh,, dari foto saja udah begitu Indah, mending langsung aja deh ke lokasi Puncak Mandeh.

Happy Traveling... !!!

Referensi: ksmtour.com


0 comments:

Post a Comment